Selasa, 23 Juni 2015

Tugas 1 bahasa indonesia 2 : Tentang saya

Saya bernama Rian Sulaeman. Saya dilahirkan pada tanggal 04 Agustus 1993.
S             P                 O                S                P                          K
Sekarang, saya berusia 21 tahun. Saya memiliki dua kakak perempuan.
      K           S        P           O          S          P                        O
Kakak saya bernama Mitta dan Nova. Saya tinggal di Pamulang.
   S                     P                    O             S        P           K
Saya adalah mahasiswa di Universitas Gunadarma.
  S          P            O                          K
Jurusan saya adalah Sistem Informasi. Saya belajar di kelas 3ka19.
       S                P                O                 S         P              K
Saya pergi ke kampus menaiki kereta api.
  S         P           K             P            O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar